PERIODE PENGEMBALIAN BARANG DAN PEMBAYARAN
Rexus® Official Shop akan menerima kembali dan pengembalian dana untuk produk yang rusak saat diterima (Damage on Arrival item) item hingga 7 hari setelah pengiriman produk tersebut untuk sebagian besar produk. Di luar periode ini, Anda tidak dapat meminta pengembalian pembayaran dan perlu untuk mengirim produk tersebut ke Rexus Service Centre terdekat untuk penukaran atau reparasi.
KREDIT
Kredit akan dikeluarkan setelah kami mengkonfirmasi penerimaan barang. Perlu diketahui bahwa lembaga keuangan Anda dapat mengambil 5-21 hari kerja untuk memproses kredit Anda sebelum tercatat dalam akun Anda.
PENGEMBALIAN PEMBAYARAN
- Hanya berlaku untuk barang yang rusak saat diterima (Damage on Arrival).
- Pajak (jika ada) akan dikembalikan dengan pengembalian.
- Biaya pengiriman dan penanganan pesanan tidak bisa dikembalikan.
- Ketika Anda mengembalikan produk dari sekelompok produk yang dibeli, sisa dari jumlah yang anda bayar mungkin tidak lagi memenuhi syarat untuk diskon yang Anda mungkin telah terima (cth: hadiah dengan pembelian, hadiah gratis, membeli dalam jumlah banyak).
- Jika hal ini terjadi, diskon dikurangi dari harga yang Anda bayar untuk item kembali. Untuk menerima pengembalian dana yang lengkap, semua item dari pembelian asli harus dikembalikan.
SEBELUM ANDA MENGEMBALIKAN PRODUK REXUS ANDA
Layanan Pelanggan Rexus® menyediakan akses mudah ke saran ahli untuk produk Rexus Anda. Kami menawarkan layanan yang luas serta dukungan maksimal untuk Anda.
Hubungi kami di
- Telp.: +62 21 6230 4000, +62 21 628 8376
- WhatsApp: +62 822 1100 8668
Senin sampai Jumat, 09: 00-18: 00 dan Sabtu, 09: 00-15: 00.
MEMPROSES PENGEMBALIAN
- Kami hanya menerima pengembalian untuk order dengan Rexus® Official Shop melalui telepon atau online. Kita tidak bisa menerima pengembalian untuk toko-toko lain atau toko online atau outlet ritel.
- Pengembalian permintaan dapat dimulai melalui telepon di +62 21 6230 4000 atau +62 21 628 8376.
- Silahkan persiapkan informasi di bawah ini sebelum menghubungi kami;
- Rincian kontak
- Nomor Pesanan
- Lokasi dan nomor untuk dihubungi
- Rincian pemanggil/pelapor(jika ada)
- Siapa yang harus dihubungi ketika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut?
- Rincian produk
- Model produk
- Nomor seri produk
- Nomor produk
- Rincian masalah
- Deskripsi & gejala masalah.
- Kode kesalahan atau pesan (jika ada).
- Langkah yang diambil untuk mengisolasi masalah.
- Informasi bagian yang rusak jika tersedia.
- Kami akan menolak pengiriman atau pengembalian produk tanpa menghubungi kami terlebih dahulu.
- Jika Anda tidak mengikuti proses ini proses pengembalian kredit Anda akan tertunda dan Anda akan menanggung resiko kerugian dan pembayaran biaya pengiriman kembali.
- Silakan hubungi kami jika Anda perlu untuk memeriksa status Anda kembali.